CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 07 November 2012

Harus Terpisah

sendiriii...sendiriku diam..
diam dan merenung..
merenungkan jalan yang akan membawaku pergi
pergi tuk menjauh..menjauh darimu 
darimu yang mulai berhenti..
berhenti mencoba.. mencoba bertahan.. bertahan untuk terus bersamaku
kau berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyum..
ku berduka kau bahagia..
ku pergi kau kembali..
ku coba meraih mimpi..kau coba tuk hentikan mimpi..
memang kita tak kan menyatu....
bayangkan...bayangkan ku hilang,,
hilang tak kembali....
kembali untuk mempertanyakan lagi cinta..
cintamu yang mungkin..
mungkin tak berarti...berarti untuk ku rindukan...
kini harusnya kita...
coba saking melupakan...lupakan kitapernah bersama......!!!!

Cakra khan.......

 

Sayang…
Aku Tak tau kenapa setiap aku mendengar  lagu ini,,
Air dari kelopak mataku tak henti -hentinya mengalir..
Sedih, sakit, marah, benci, sesal  semua jadi satu…
Aku tahu, ini salah.. tak seharusnya perasaan ini masih ada
Tapi kamu tahu sayang.. sekuat apapun aku mencoba tuk membencimu
Aku selalu gagal,,
 sekejap kebencian itu hilang,,,
karena tertutupi rasa cintaku yang begitu amat besar kepadamu…
kaulah yang mengajariku cara mencintai yang sesungguhnya
dan sekarang ajari aku tuk melupakanmu..
aku tak tau apa yang buatku begitu mencintaimu???
meski semua orang bilang kau tak pantas untukku,,
 tapi bagiku kau adalah cahaya hati,,
 yang mampu memberikan sinar pada ruang hatiku yang gelap..
 penyejuk dikala aku haus akan cinta
penenang yang mampu meredakan hatiku yang tengah goyah..
namun kini cahaya itu semakin lama semakin redup,,
redup hingga akhirnya ia mati..
seiring kepergianmu dari sisiku,,
kini kau seakan tak lagi mengenaliku,,
kau anggap aku sampah yang tak pernah ada artinya dihidupmu..
sakit..sangat sakiiitt sayang….
 ketika aku harus terima kenyataan..
 kini kau telah menggantikanku dengannya….
Kau tak pernah tau sayang.. betapa hancurnya perasaanku kala itu..
Ingin rasanya aku tak lagi ada di dunia ini…
Aku tak percaya kau mampu menyakitiku sesakit ini…
Tak terhitung berapa malam ku lewati dengan airmata, ketika ..
Ku terbangun dan tersadar kini  kau telah jauh meninggalkanku
Sempat juga beberapa hari aku tak enak makan..hingga akhirnya aku sakit
tapi kau tak pernah peduli… malah kau membuatnya semakin parah
dengan kau tunjukkan kemesrahanmu dengannya  di depan mataku…
Mana janjimu kalau kau akan slalu menjaga perasaanku
Mana janjimu kalau kau akan menjaga cinta itu..
Belum genap 2 bulan saja kau sudah memperlakukanku sesakit ini…
Jujur  aku benciii, marah, kecewa….
Tapi aku sadar, , tak seharusnya aku menjadi penghalang buat kebahagiaanmu
Karena hakikatnya mencintai yang tulus adalah kita bahagia melihat
orang yang kita cintai bahagia,, meskipun dia bersama orang lain..
Sayang…
Seberapa dalam rindu ini padmu kau tak akan pernah tau
Aku sakit saat ku lihat kau bersamanya..
Dan rasanya seberapa keras aku mencoba memungkirinya..
Rasa itu sulit aku hindari..
Mungkin ini sama yang kau rasakan dulu sayang..
Ketika ku torehkan rasa sakit itu dihatimu..
Menyadari diri mungkin itu yang aku lakukan agar aku ikhlas dan sabar
Aku tak pernah menyalahkanmu akan semua ini,,
karena kau begini juga karena kesalahanku,,,,
aku tak tau entah sampai kapan aku akan menahan perih ini karenamu
Melihat kau acuh padaku itu adalah kesakitan yang amat
sangat menyakitkan buatku…..
Beri aku satu kata saja sayang,,,,
 agar aku kuat tuk jalani hidupku ini..
meski tanpamu…tanpa kepedulianmu..
 juga tanpa kasih sayang darimu…
tapi hanya satu yang aku tau aku mencintaimu
dulu, saat ini, dan selamanya akan tetap menjaga cinta ini untukmu..
karena kau adalah cinta terindah dihidupku..

0 komentar:

Posting Komentar