CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 April 2013

Cintaku Padamu

Aku tak tau mengapa sudah 3 malam ini aku slalu memimpikanya,,,,,,
mungkin aku kangen..
tapi aku benci…
disatu sisi aku bahagia  melihat kau bisa tersenyum lagi,
tapi disisi lain luka ini masih belum juga terobati
justru semakin hari terasa semakin begitu parah..
terlebih lagi disaat terbayang kau dengannya,
hati ini tak kuat menerima semua itu,
tak pernahkah waktumu tersita sedikit saja tuk memikirkanku??
Segitu mudahkah kau lupakan cinta itu???
disini… sendiri… aku mencoba tegar dan ikhlas dengan semua keputusanmu,
mencoba tersenyum meski tak ada satu orangpun yang tau seberapa dalam luka ini,,
tanpamu aku rapuh.. tanpamu aku bukanlah intan yang berharga.
inginku tak menangis lagi untukmu, tapi ternyata aku tak bisa..
ternyata aku tak sekuat itu…
Entah butuh waktu berapa lama lagi untukku bisa menghapus jejakmu dihidupku.
Yang aku tahu aku mencintaimu, dulu, saat ini, dan selamanya akan tetap mencintaimu ,
meski dengan diam, dengan kepedihan dan dengan airmata
tanpa ada lagi kepedulianmu, cintamu dan dukungan darimu
aku akan tetap menjaga cinta ini untukmu,
sampai izroil memaut sukmaku.

0 komentar:

Posting Komentar