CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 11 April 2013

Maaf Aku Harus Pergi..

Rasanya baru kemarin aku melihat wajahmu.. 
kau bilang betapa kau sangat mencintaiku.. 
dengan yakinnya kau bilang bahwa aku adalah cahaya hatimu.. 
tapi aku tak menghiraukannya.. 
andai saja aku tau apa yang aku kurasa kini.. 
kan ku dekap dirimu, kan ku usir luka itu pergi.. 

terima kasih untuk semua yang pernah kau lakukan
maafkan aku yang menyalahkanmu atas ketidak berdayaanku
kadang aku ingin mendengar suaramu lagi 
tapi aku tahu semua sudah terlambat.. 
ku lukai diriku dengan melukaimu.. 

Kapan aku akan bertemu denganmu lagi? 
Kau pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal 
tanpa beri aku waktu tuk menjelaskan semua yang buat kau jauhiku ..

Aku tidak tahu apa yang terjadi pada kita 
hatiku plin plan semua terasa berat dikepala
Tapi tidakkah kau ingat? Alasanmu dulu mencintaiku?
Tolong ingatlah aku sekali lagi Kapan terakhir kali kau memikirkanku? 
Atau kau telah benar-benar menghapusku dari ingatanmu? 

Kadang hatiku terasa hancur namun tak kuakui 
Kadang aku ingin sembunyi karna hanya kaulah yang kurindu 
Maukah kau bilang padaku aku t'lah salah? 
Maukah kau membantuku memahami semuanya? 
Andai kupunya satu hari lagi kan kukatakan padamu 
betapa aku merindukanmu... 
sejak engkau pergi...
Tak sedetikpun ku lalui tanpa memikirkanmu 

Kan kulakukan semuanya agar dapat satu kesempatan lagi 
Untuk menatap matamu dan melihatmu membalas menatapku 
Semakin banyak yang aku lakukan, semakin sedikit aku tahu 
sungguh tak seharusnya aku berusaha memutar waktu 
Ini tidak adil!!!! 

Ku beri kau ruang agar kau bisa bernafas..
Ku menjauh agar kau bisa bebas..
Agar kau mampu temukan kebahagiaan 
yang dulu belum sempat aku berikan untukmu..

0 komentar:

Posting Komentar