CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 April 2013

Teruntuk Insan Yang Jauh Di Sana

Aku sungguh merindukanmu
wahai insan yang jauh disana
Berdosakah aku jika aku masih mengharapkan 

kehadiranmu dalam hidupku lagi
sedangkan kini kehidupan kita tlah berbeda

Mungkin disana kau tlah temukan bahagiamu
Hingga mungkin diriku menjadi yang terlupakan
Bila itu benar terjadi
Relakah aku melepasmu demi kebahagiaanmu
walau hatiku sungguh tak menginginkanya

Engkau harus tau sekian lama aku menantimu
sekian lama pula ku rasakan pedih dan sedih dalam penantian yang tak berujung
Rasaku berkecamuk menghujam sanubari
Mungkinkah engkau datang kembali untuk mencariku dan menemuiku
ataukah engkau telah ikhlas dan pasrah 

untuk berpisah jauh dariku tanpa mencari tahu tentang diriku ini
Aku benar2 merindukanmu

Tuhan...
Ijinkan aku bertemu denganya sekali lagi
Walaupun harus ku terima kenyataan 

bila pada akhirnya dia telah ada yang memiliki

0 komentar:

Posting Komentar