CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 April 2013

Maaf Aku Tak Bisa

Tak bisa aku melupkanmu. .
Walau kau bukan milikku lagi. .
Tak bisa aku hidup tanpamu. .
Terbiasa kau perhatikan aku. .
aku dan kamu itu dia doaku
aku dan kamu itulah mimpi besarku. . .
Bagaimana nasib cintaku??
Hatiku masih ada diragamu.
Masih saja ku menganggapmu. .
aku pasangnmu sperti dahulu. .
Tk bisa aku melawan waktu
meski ia terus memaksaku tu' melupakanmu..
dan meski itu juga yang slalu kau minta pdaku
tak bisa aku membencimu.
meski berulang kali kau tikam hatiq dengan smua skap angkuhmu. .
bagaimana nasib cntaku?
Ku mendambamu tu' kembli padaku, ,
maafkan aku yang terlalu mencintaimu. .
Hing9a rasanya aku tak mampu hidup dengan beban cnta ini
Tanpamu. . ..

Note:
Puisi diatas adalah review dari lirik lagu Rini "mimpi besarku" yang aku mixing dengan kata-kata aku sendiri. so don't  worry be happy guys...!!

0 komentar:

Posting Komentar