CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 15 April 2013

Aku lelah mencintaimu…

Ketika rintihan tangisku tak juga bisa luluhkn hatimu…
Haruskah diriku terus bertahan ????
pada cintamu yang kini tlah jauh dariku…
Berharap diriku bisa bersanding denganmu..
Meski sakit harus ku rasakan setiap hari..
Meski perih harus ku pendam tanpa pernah dirimu mengerti..
Kau hempaskan aku bagai insan tak berhati..
Aku lelah mencintaimu…
Menintai dirimu yang tak pernah memahami..
Tak pernah anggap akan diriku ini..
Seberapapun keras aku mencoba menepis perasaan ini..
Namun, Aku tak pernah bisa..
Justru Aku semakin tenggelam dalam lautan cintamu..
Beri tahu aku Tuhan…!!!
cara tuk lupakannya…
hati ini t’lah lelah slalu berharap akan cintanya.
Hati ini sudah tak mampu menyimpannya seorang diri…












0 komentar:

Posting Komentar