CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 April 2013

Ketika Cinta Sudah Terlambat

Tak dapat lagi ku sembunyikan perasaan
yang sudah 4 bulan slalu menghantuiku
meracuni setiap pikiranku
hingga membuat hidupku terasa begitu berat

cintamu hidup dalam setiap nadiku
mengahadirkan berbagai cerita hingga membuatku dewasa
meski badai menerpahnya berulang kali kau tetap teguh dalam cintamu
aku tak pernah menyesal mencintaimu
tapi aku menyesal mengapa Tuhan memisahkan kita..
disaat cintaku mulai teguh padamu

disaat sendiri aku memikirkanmu
dalam kesunyian malam ini seluruh jiwaku jadi hampa
anganku melayang, ditemani alunan kesyahduhan tembang cinta
hingga semakin membuatku tak kuasa tuk menahan airmata
berharap masih tersisa secerca harapan untuk memperjunagkan cinta
meski aku tahu banyak aral yang akan menghadang jalan kita

maafkan aku yang tlah meninggalkanmu
dalam kemunafikan ku jalani hidupku
andai waktu dapat ku putar kembali
ku ingin kau mencintaiku lagi
ku ingin mendengar bisikan mesrahmu 
tuk bilang cuma ku yang kau cintai

angin malam sampaikan salam rinduku ini padanya
dalam pekik jiwaku memanggil namamu begitu dalam
aku mendambamu.. aku merindukanmu
cintaku tlah hilang,, cintaku tlah pergi tinggalkan kenangan
jangan kau salah paham..
ku pergi bukan karena ku tak lagi mencintaimu
tapi ku pergi agar kau bisa bebas
hingga kau temukan seseorang yang mampu ciptakan senyuman itu dibibirmu
maafkan ku tuk semua yang terjadi
salah ini membuatku tak bisa bersamamu lagi..
((:_:))

0 komentar:

Posting Komentar